Jumat, 28 Oktober 2016

4 Toko Online Baju Distro, Anime, dan Gaming Terpercaya!, Buktinya saya sudah beli

4 Toko Online Baju Distro, Anime, dan Gaming Terpercaya!, Buktinya saya sudah beli - Mencari situs toko online terpercaya yang 100% nggak bakalan nipu?. Nah, kali ini saya akan berbagi Tempat Jual Beli Baju Distro, Anime, dan Gaming Terpercaya!, Buktinya saya sudah beli. Toko Baju Pakaian di Facebook Terpercaya.

1. Rian Shop

ini dia situs penjual Baju, Kemeja, Jaket, Sweater, Sepatu dan lainnya serba Distro. Di Rian Shop ini kalian bisa order pakain minimal 1 dan bisa mendapatkan bonus keringan biaya alias diskon, jika kalian membelinya dengan cara borongan guys!, saya belum pernah beli tapi temen saya sudah pernah beli, lihat testimoni terpercaya juga ada di facebook rian shop itu, ada testimoni barang yang sudah di beli dari orang lain seperti testimoni barang sampe sampai resi barang


2. Jawara Fashion


Satu situs jual beli pakian online ini sudah saya pernah beli barangnya 2 kali loh, beli sweater ama jaket parka. Kualitas oK barang nyampe 4 hari karena jauh, dan aman pokoknya. bisa cek di facebook @jawara fashion coba deh beli disitu 120rbu jaket dan kaosnya murah", cari yang diskon juga ada 80rbuan jaket ada loh

3. Clover Gaming Apparel 



Clover Gaming Apparel ini adalah tempat jual pakaian dengan genre Gaming game. Di Clover Gaming Apparel kalian bisa beli jaket Dota 2 atau game lainnya, tapi kebanyakan adanya yang Dota 2. untuk harga boleh lah, tapi sayang kemahalan buat saya, harga 180an yang designnya bagus, yang design nya jelek tapi kualitas OK cuman 120rbu (itupun yang kagak laku di jual murah lagi)

4. Livenspil



Toko baju online terakhir "Livenspil". Sudah terbukti deh banyak yang beli baju pakaian semacam kaos, jaket, tas, accesoris di Livenspil. untuk kualitas dan harga cukup ok, tapi agak mahal dikit harnganya sih :). Pernah mau beli yang jual langsung bales inboxan gua di facebook tapi kaga jadi beli karena uang nggak cukup :"(, coba cek harga mulai dari 80rbuan kek gak salah, untuk jaket 120-200rbu ada. Kualitas ok mantep cocok buat koleksi kalian para pecinta anime apalagi Costd Player apalah itulah namanya


Pokoknya 4 Toko Baju Pakaian Distro Anime Gaming diatas udah terbukti banyak yang beli, cuman saya hanya beli di JAWARA FASHION karena model dan HARGA! yang cocok loh murah maksudnya hehehe :v

0 komentar

Posting Komentar