Jumat, 28 Oktober 2016

5 Cara Ampuh Irit Data MengHemat Kuota Dengan Tips ini!

Cara Ampuh Irit Data MengHemat Kuota Dengan Tips ini! - HP Smartphone Android & iOS kalian Boros Kuota Internet?, Mau menghemat Kouta Internet kalian tapi binggung cara menghemat kuota internet data kalian?. Nah, kali ini saya akan Membagikan Tips Ampuh mengatasi Boros kuota internet kalian di Smartphone Hp Pintar kalian. Eits!, sebelum melakukan Cara irit Kuota Internet ini, harap di baca dahulu jangan asal coba, karena Tips ini dijamin bakal bikin Smartphone kalian jadi lebih hemat irit Kuota data seluler internet kalian.



#1. Paksa Berhenti Aplikasi dan Game kalian dengan cara berikut.
  • Buka Aplikasi atau Tekan Lama Aplikasi Kalian untuk membuka Settingan Paksa Berhenti.
#2. Download Aplikasi "Loop Kita"
  • Untuk kalian yang suka memakai kartu internet Simpati Loop ataupun juga Kartu internet lainya seperti 3, XL, dan lainnya. Aplikasi satu ini rekomendasi banget untuk kalian menghemat kuota internet kalian dengan mudah cuma tap/sentuh/geser ke kiri jika kalian sudah membuka aplikasi ini untuk memblock data internet kalian ke aplikasi tertentu, misal facebook di block geser ke kiri untuk block data internet dan geser ke kanan untuk unblocknya
 #3. Download Game Online yang bisa dimainkan secara Offline
  • Tips Ampuh mengirit data internet kuota kalian yaitu dengan cara memainkan Game Offline, tentunya banyak game yang bisa dimainkan secara offline, yaitu dengan cara search di google seperti ini. "Download Game ... MOD APK"
 #4. Buka Setting Di HP kalian > lalu Buka Apl terinstal / Apl yang sedang dijalankan
  • Yups, Tips ampuh berikutnya seperti cara nomer 1 diatas, bedanya kalian dapat melihat aplikasi apa yang sedang berjalan atau tidak, cukup tekan lalu paksa berhenti dijamin irit data pokoknya.
#5. Yang Suka Main Game Online di Smartphone Download "Lucky Patcher".
  • Dengan aplikasi satu ini, kalian dapat mengirit dan  menghemat kuota 100%. Aplikasi ini berguna untuk memodifikasi Game kalian supaya menghilangkan IKLAN yang ada. Ingat iitu!

Nah, itu dia cara Menghemat Data Kouta Internet Kalian!, Dijamin Irit deh kuota internet kalian hehehe....

0 komentar

Posting Komentar